Apotek Sehat

Tempatnya Berbagai Obat Herbal Atasi Segala Jenis Penyakit Secara Alami!

Breaking

Jelly Gamat Gold-G dan Herbal Ace Maxs Merupakan Obat Herbal Paling Mujarab Atasi Berbagai Penyakit!

Selasa, 02 April 2019

Obat Herbal Gastritis Paling Manjur 100% Tanpa Efek Samping

Inilah Obat Herbal Gastritis Multikhasiat Yang Sangat Ampuh Mencegah Sekaligus Mengobati Gastritis Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping!!

Obat Herbal Gastritis ~ Anda merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menderita gastritis? Bingung cara mengatasinya? Ingin pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping> Kini kami hadirkan Obat Herbal Gastritis Paling Manjur 100% yang sudah terbukti bisa mencegah sekaligus mengobati berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis secara alami, aman, cepat dan tanpa menimbulkan efek samping dengan harga yang sangat terjangkau!!

Sekilas Mengenai Penyakit Gastritis

Gastritis merupakan penyakit pada lambung yang terjadi akibat peradangan dinding lambung. Pada dinding lambung atau lapisan mukosa lambung ini terdapat kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan enzim pencernaan yang bernama pepsin. Untuk melindungi lapisan mukosa lambung dari kerusakan yang diakibatkan asam lambung, dinding lambung dilapisi oleh lendir (mukus) yang tebal. Apabila mukus tersebut rusak, dinding lambung rentan mengalami peradangan. 

Selain beresiko menimbulkan kanker, gastritis juga bisa menyebabkan pengikisan lapisan lambung. Pengikisan lapisan lambung ini dikenal dengan gastritis erosif yang bisa menyebabkan terjadinya luka dan peradangan pada lambung. Gastritis tipe erosif lebih jarang terjading dibandingkan gastritis non erosif. 

#Tahukah Anda?
Gastritis merupakan kondisi yang sangat umum. Akan tetapi penyakit ini lebih banyak dijumpai dalam orang-orang yang mengonsumsi obat penghilang rasa sakit, anti nyeri atau kecanduan alkohol. Resiko penyakit ini bisa dikurangi dengan cara mengurangi faktor resikonya. 
Penyebab Gastritis

Gastritis terjadi akibat peradangan pada dinding lambung. Dinding lambung tersusun dari jaringan yang mengandung kelenjar untuk menghasilkan enzim pencernaan dan asam lambung. Tidak hanya itu, dinding lambung juga menghasilkan lendir (mukus) yang tebal untuk melindungi lapisan mukosa lambung dari kerusakan akibat enzim pencernaan dan asam lambung. Rusaknya mukus pelindung ini bisa menyebabkan peradangan pada mukosa lambung. 

Beberapa hal yang bisa menyebabkan rusaknya mukus pelindung:
  • Infeksi bakteri
  • Pertambahan usia
  • Berlebihan mengonsumsi minuman beralkohol
  • Terlalu sering mengonsumsi obat pereda nyeri
  • Autoimun. 

Selain penyebab diatas, ada juga beberapa faktor yang bisa meningkatkan resiko seseorang terkena gastritis yaitu: 
  • Penyakit Crohn
  • Infeksi virus
  • Kebiasaan merokok
  • Infeksi parasit
  • Refluks empedu
  • Gagal ginjal
  • Penggunaan kokain
  • Menelan zat yang bersifat korosif dan bisa merusak dinding lambung, misalnya obat pembasmi hama. 
Gejala Gastritis

Setiap penderita akan merasakan gejala yang berbeda. Akan tetapi kondisi ini juga tidak selalu menimbulkan gejala. Beberapa gejala gastritis diantaranya:
  • Nyeri yang terasa panas dan perih di perut bagian ulu hati
  • Perut kembung
  • Cegukan
  • Mual dan muntah
  • Hilangnya nafsu makan
  • Cepat merasa kenyang saat makan
  • Buang air besar dengan tinja berwarna hitam
  • Muntah darah. 
Apabila seseorang menderita gastritis erosif hingga menyebabkan luka atau perdarahan pada lambung, gejala yang muncul adalah muntah darah dan tinja berwarna hitam. Akan tetapi tidak semua nyeri paa perut menandakan gastritis. 



Apabila anda sudah merasakan gejala seperti yang sudah disebutkan diatas, maka sebaiknya segera melakukan pengobatan sejak dini sebelum penyakit menjadi semakin parah dan menjadi semakin sulit untuk disembuhkan. Kami sangat merekomendasikan untuk mencoba mengobati Gastritis dengan JELLY GAMAT GOLD-G YANG SUDAH SANGAT TERBUKTI SANGAT AMPUH!!




Jelly Gamat Gold-G >> Obat Herbal Gastritis Paling Manjur 100% Tanpa Efek Samping


Hanya Dengan Harga Rp. 180.000,-/botol Anda Akan Mendapatkan Khasiat Yang Luar Biasa dan Kesembuhkan Yang Sudah Sangat Terjamin

Telah Hadir ! Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Gastritis Manjur Paling Laris Saat Ini ~ Solusi Mencegah dan Mengobati Gastritis Secara Alami

Obat Herbal Gastritis ~ Jelly Gamat Gold-G merupakan merupakan salah satu produk keluaran paling baru dan tentunya dengan inovasi paling baru juga. Jelly Gamat Gold-G ini dirancang dan diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit secara ALAMI, AMAN, CEPAT dan TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING. Produk Jelly Gamat Gold-G  ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang 100% ALAMI PILIHAN sehingga akan sangat untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia tanpa menimbulkan efek samping.

**INGAT! KODE PRODUK =>> B-GOLD

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal alami solusi yang tepat untuk membantu mengobati Gastritis karena terbuat dari bahan-bahan yang mempunyai kandungan dan khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan ataupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit secara alami dengan tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Dengan ekstrak kandungan-kandungan alaminya, jelly gamat gold-g tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya apabila dikonsumsi dengan aturan yang tepat dan benar. Tidak hanya itu, jelly gamat gold-g juga sudah mempunyai sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan Rekomendasi (Sertifikat) BPOM RI ML 114645721. Dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).



Keunggulan dan Keistimewaan Produk Jelly Gamat Gold-G
  • Terbukti, terpercaya dan terjamin khasiat dan manfaatnya
  • Diperkaya dengan bahan-bahan alami yang berkhasiat
  • Diformulasikan dengan menggunakan teknologi terkini yang paling modern
  • ASLI 100% Bahan alami tanpa campuran bahan kimia
  • Aman, efektif, alami dan tanpa efek samping
  • Tidak menyebabkan ketergantungan obat
  • Resmi dan tercatat di BPOM RI dan sertifikat HALAL dari MUI.


Komposisi dan Kandungan Yang Ada Dalam Produk Jelly Gamat Gold-G Yang Sudah Terbukti!

TERIPANG EMAS

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega -3, 6 dan 9. Kandungan tersebut mempunyai banyak khasiat yang bisa digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang mempunyai kandungan Cell Growth Factor atau Factor Generasi Sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga bisa menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes melitus, selain diminum teripang juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka bisa pulih dengan cepat.

Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M. App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun akan meningkat.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu sekitar 3,69%.

Sedangkan hasil penelitian Prof. Dr. Hassan Yaakob dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang bisa meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta bisa menyembuhkan asma kronis. Tidak hanya itu, teripang juga bisa digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal alami berbahan dasar ekstrak teripang (gamat emas) yang diambil dari spesies terbaik untuk pengbobatan yaitu golden stichopus variegatus sehingga bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis tanpa menimbulkan efek samping. Teripang jenis ini merupakan satu-satunya teripang yang mempunyai kandungan "Gamapeptide" yang mempunyai sejuta khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Gamapeptide merupakan zat aktif yang bisa mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lebih cepat. Gamapeptide sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga mempercepat penemuan titik pusat masalah dalam tubuh. Gamapeptide diketahui bisa berfungsi sebagai anti inflamasi, mengurangi rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis penyakit.



**) Apakah Jelly Gamat Gold-G Ini Bisa Menimbulkan Efek Samping?

Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan herbal yang 100% alami dengan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia tanpa menimbulkan efek samping. Jadi anda tidak perlu khawatir karena Jelly Gamat Gold-G ini Tidak Akan Mempunyai Efek Samping dan Sangat Aman Untuk Dikonsumsi Walaupun Dengan Jangka Waktu Yang Panjang!!

Review Lengkap Jelly Gamat Gold-G


TUNGGU APALAGI? MASIH RAGU? KAMI BERIKAN BEBERAPA BUKTI NYATA DARI PELANGGAN KAMI!


TUNGGU APALAGI. AYO BURUAN BELI DAN DAPATKAN JELLY GAMAT GOLD-G YANG ASLI HANYA DISINI. PESAN LANGSUNG DI DISTRIBUTOR ASLI. KEASLIAN PRODUK TERJAMIN 100%.

ORDER HARI INI JUGA! BELI LEBIH BANYAK LEBIH MURAH LOHH!!


Untuk mendapatkan produk herbal multikhasiat yang satu ini Anda cukup memesan Jelly Gamat Gold-G secara online maupun offline melalui SMS, Telepon, Aplikasi WA dan BBM dengan mengirimkan format seperti dibawah ini.
Contoh Format Pembelian : 
B-GOLD : 6 Botol : Jinan Nur Azizah : Perumahan Permata Regency no.15 Jl. Kemuning Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 0852 3946 XXXX 
Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019 via BBM silahkan invite 5D55CD3A
Setelah Anda mengirimkan format ke nomor yang sudah tertera maka Customer Service kami akan dengan tanggap membalas dan menerima konsultasi Anda secara mendalam dan Rahasia mengenai keluhan penyakit yang sedang Anda rasakan dan Customer Service kami akan memberikan informasi lebih mendalam seperti harga, promo ongkos kirim dan stock barang yang tersedia.


Keterangan Pengiriman :

  • Untuk pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Namun, untuk pemesanan di atas jam 16.00 WIB, barang akan di kirim keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan di atas jam 11.00 WIB barang akan di kirim pada keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan wilayah Tasikmlaya dan sekitarnya, kami memberikan pelayanan COD (Cash On Delivery)
  • Untuk pemesanan luar Wilayah Tasikmalaya, pengiriman barang di lakukan dengan ekspedisi jasa JNE, JNT, Pos kilat dan lainnya, yang mana resi akan di informasikan pada keesokan harinya.
Untuk pembayaran melalui rekening a.n Ilham Nur Rizki Muharram :

No. Rek. 0540110891
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

No. Rek. 0100-01-006879-53-2
A/N Ilham Nur Rizki Muharram

Ingat !!

Pada saat transfer pembayaran alangkah baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu No. Rek. tujuan dengan teliti dan benar, kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Apabila anda sudah melakukan transfer pembayaran segera konfirmasi ke customer service kami sesuai format SMS dibawah ini, sehingga tidak ada kekeliruan dalam data orderan kami.


Nama : Jumlah Pesan : Nama Bank Tujuan : Jumlah Transfer : No. Hp
Contoh :
Fernando : 3 botol : BCA : Rp. 666.000 : 081254562xxx
Kirim Ke : WhatsApp. /Telp./SMS. 081320494019


Konfirmasi pembayaran ini sangat penting untuk menghindari kekeliruan dalam pembukuan, sehingga dengan komunikasi yang baik ini maka akan terjalin kerjasama yang baik pula tidak saling merugikan akan tetapi saling menguntungkan.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Tuangkan 1 sendok makan, diminum sesuai dengan dosis atau aturan pakai. Adapun dosis atau aturan pakai nya diantaranya yaitu: 
  • Untuk menjaga kesehatan : Minum 1 sendok makan sehari sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan : Minum 1 sendok makan 3x dalam sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang : Minum 2 sendok makan 3x dalam sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat : Minum 3 sendok makan 3x dalam sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan juga untuk dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, 3-5 kali sehari, untuk mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (baik luka lama ataupun luka baru sangat dianjurkan)
  • Penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minum 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali dalam sehari. 
#Penting!
Untuk mendapatkan kesembuhan secara todal dan maksimal serta perubahan secara signifikan disarankan untuk melakukan pengobatan rutin dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G secara teratur. Minimal dalam pengobatan 1 bulan biasanya akan menghabiskan 3-5 botol.

KINI GILIRAN ANDA UNTUK MEMBUKTIKAN!
Bagaimana Efektinya Jelly Gamat Gold-G Ini Dalam Mengobati Berbagai Penyakit Dari Yang Kronis Sampai Non Kronis

Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam
Best Regards, Idaman Sehat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp/SMS/WA)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar