Apotek Sehat

Tempatnya Berbagai Obat Herbal Atasi Segala Jenis Penyakit Secara Alami!

Breaking

Jelly Gamat Gold-G dan Herbal Ace Maxs Merupakan Obat Herbal Paling Mujarab Atasi Berbagai Penyakit!

Minggu, 17 Maret 2019

Baru! Jelly Gamat Gold-G Produk Herbal Berkualitas Tinggi

Jelly Gamat Gold-G ~ Selamat datang di website resmi www.blogapoteksehat.blogspot.com yang akan selalu hadir untuk memberikan informasi mengenai seputar dunia kesehatan dan berbagai solusi pengobatan secara herbal. Pada halaman kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Jelly Gamat Gold-G Produk Herbal Berkualitas Tinggi

Produk Terbaru Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal ASLI Indonesia yang sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM dan MUI. Sekarang sudah tersedia dan bisa anda beli disini. Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Tuntaskan Semua Penyakit Secara Alami! Penasaran? Yuk Simak Sampai Tuntas!!

Baru! Jelly Gamat Gold-G Produk Herbal Berkualitas Tinggi



Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang mempunyai sediaan cairan kental bening yang terbuat dari ekstrak teripang laut spesies "Golden Stichopus Variegatus" yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahlinya. 

Telah banyak dilakukan penelitian terhadap teripang laut yang mengungkap bahwa teripang laut ini mempunyai banyak manfaat seperti untuk melancarkan peredaran darah, melancarakan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan nyeri persendian, antiseptik luka, kencing manis atau diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia dan bisa mengatasi penyakit jantung. 



Keunggulan dan Keistimewaan Jelly Gamat Gold-G
  • Terbuat dari bahan-bahan alami asli 100% tanpa adanya campuran bahan kimia
  • Teripang yang digunakan merupakan jenis teripang dengan spesies paling terbaik dengan kualitas yang baik
  • Lebih banyak mengandung kolagen dan protein yang lengkap
  • Bisa memberikan reaksi untuk Peningkatan Kesehatan, Pencegahan, Pengobatan & Rehabilitasi Pasca Sakit
  • Harga terjangkau dengan sejuta khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. 




Komposisi & Kandungan Dalam Jelly Gamat Gold-G Yang Sudah Terbukti Mempunyai Banyak Khasiat!!

TERIPANG EMAS

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega -3, 6 dan 9. Kandungan tersebut mempunyai banyak khasiat yang bisa digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman. 

Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang mempunyai kandungan Cell Growth Factor atau Factor Generasi Sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga bisa menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes melitus, selain diminum teripang juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka bisa pulih dengan cepat. 

Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M. App Sc dari LIPI, di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin pun akan meningkat. 

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu sekitar 3,69%.

Sedangkan hasil penelitian Prof. Dr. Hassan Yaakob dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang bisa meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta bisa menyembuhkan asma kronis. Tidak hanya itu, teripang juga bisa digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuhan luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi. 

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal alami berbahan dasar ekstrak teripang (gamat emas) yang diambil dari spesies terbaik untuk pengbobatan yaitu golden stichopus variegatus sehingga bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit dari yang kronis sampai non kronis tanpa menimbulkan efek samping. Teripang jenis ini merupakan satu-satunya teripang yang mempunyai kandungan "Gamapeptide" yang mempunyai sejuta khasiat dan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. 
Gamapeptide merupakan zat aktif yang bisa mempercepat proses penyembuhan hingga 3 kali lebih cepat. Gamapeptide sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga mempercepat penemuan titik pusat masalah dalam tubuh. Gamapeptide diketahui bisa berfungsi sebagai anti inflamasi, mengurangi rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis penyakit. 



Ragam Khasiat dan Manfaat Menyeluruh Jelly Gamat Gold-G

Mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G secara teratur tidak hanya akan menjaga kesehatan tubuh, akan tetapi juga bisa melindungi anda dari berbagai penyakit dan bisa membantu penyembuhan berbagau penyakit kronis sampai non kronis. Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat dari Jelly Gamat Gold-G:

  • Mampu mengurangi masalah lambung/maag
  • Bisa memelihara sistem jantung
  • Bisa menjaga persendia (pelicin sendi)
  • Menjaga kelenturan persendian
  • Membantu, mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Bisa digunakan sebagai penyembuhan luka (antiseptik)
  • Mampu membantu toleransi gula darah (kencing manis)
  • Mampu membantu masalah pernafasan
  • Bisa meningkatkan sel darah merah
  • Mampu mengatasi anemia darah
  • Membantu atau melancarkan sirkulasi darah
  • Menurunkan & menstabilkan hipertensi atau darah tinggi
  • Menurunkan kekentalan darah, sehingga bisa mengurangi resiko serangan jantung
  • Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida
  • Meningkatkan HDL
  • Mampu membantu menurunkan inflamasi & mempercepat proses penyembuhan luka
  • Membantu masalah wasir
  • Berfungsi sebagai zat yang bisa mencegah bakteri, jamur dan infeksi
  • Berfungsi sebagai anti tumor
  • Sebagai penahan rasa sakit alamiah (2x lebih cepat dari paracetamol)
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya. 
*) Dengan semua khasiat dari Jelly Gamat Gold-G diatas, tidak heran apabila obat herbal ini menjadi salah satu suplemen yang paling banyak disukai untuk menjaga kesehatan serta membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. 

Tidak Hanya Itu Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G Ini SUDAH BANYAK DIBUKTIKAN OLEH BANYAK ORANG!!





**) Apakah Jelly Gamat Gold-G Ini Bisa Menimbulkan Efek Samping?

Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan herbal yang 100% alami dengan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia tanpa menimbulkan efek samping. Jadi anda tidak perlu khawatir karena Jelly Gamat Gold-G ini Tidak Akan Menimbulkan Efek Samping dan Sangat Aman Untuk Dikonsumsi Walaupun Dengan Jangka Waktu Yang Panjang!!

TUNGGU APALAGI. AYO BURUAN BELI DAN DAPATKAN JELLY GAMAT GOLD-G HANYA DISINI. PESAN LANGSUNG DI DISTRIBUTOR ASLI. KEASLIAN PRODUK TERJAMIN 100%.

ORDER HARI INI JUGA! BELI LEBIH BANYAK LEBIH MURAH LOH!!


Dengan ekstrak kandungan-kandungan alaminya, jelly gamat gold-g tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya apabila dikonsumsi dengan aturan yang tepat dan benar. Tidak hanya itu, jelly gamat gold-g juga sudah mempunyai sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan Rekomendasi (Sertifikat) BPOM RI ML 114645721. Dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).




Untuk mendapatkan produk herbal multikhasiat yang satu ini anda cukup memesan Jelly Gamat Gold-G secara online ataupun offline melalui SMS/Telp./WA dengan mengirimkan format sebagai berikut ini:





KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019 via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian :

B-GOLD : 6 Botol : Jinan Nur Azizah : Perumahan Permata Regency no.15 Jl. Kemuning Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 0852 3946 XXXX
Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019 via BBM silahkan invite 5D55CD3A






Keterangan Pengiriman

  • Untuk pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Namun, untuk pemesanan di atas jam 16.00 WIB, barang akan di kirim keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan di atas jam 11.00 WIB barang akan di kirim pada keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan wilayah Tasikmlaya dan sekitarnya, kami memberikan pelayanan COD (Cash On Delivery)
  • Untuk pemesanan luar Wilayah Tasikmalaya, pengiriman barang di lakukan dengan ekspedisi jasa JNE, JNT, Pos kilat dan lainnya, yang mana resi akan di informasikan pada keesokan harinya.
Aturan Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Tuangkan 1 sendok makan, diminum sesuai dengan dosis atau aturan pakai. Adapun dosis atau aturan pakai nya diantaranya yaitu:  
  • Untuk menjaga kesehatan : Minum 1 sendok makan sehari sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan : Minum 1 sendok makan 3x dalam sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang : Minum 2 sendok makan 3x dalam sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat : Minum 3 sendok makan 3x dalam sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan juga untuk dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, 3-5 kali sehari, untuk mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (baik luka lama ataupun luka baru sangat dianjurkan)
  • Penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minum 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali dalam sehari. 
#Penting!
Untuk mendapatkan kesembuhan secara todal dan maksimal serta perubahan secara signifikan disarankan untuk melakukan pengobatan rutin dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G secara teratur. Minimal dalam pengobatan 1 bulan biasanya akan menghabiskan 3-5 botol.

Ayoo Buruan Beli Jelly Gamat Gold-G Sekarang Juga!
Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam

Best Regards, Rindu Sehat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019 (Telp./SMS/WA) - 5D55CD3A (BBM)
Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar