Apotek Sehat

Tempatnya Berbagai Obat Herbal Atasi Segala Jenis Penyakit Secara Alami!

Breaking

Jelly Gamat Gold-G dan Herbal Ace Maxs Merupakan Obat Herbal Paling Mujarab Atasi Berbagai Penyakit!

Rabu, 20 Maret 2019

Herbal Ace Maxs Tuntaskan Berbagai Penyakit 100% Alami

Ace Maxs ~ Setelah sebelumnya kami memperkenalkan produk kami yang pertama yaitu Jelly Gamat Gold-G, Kini tiba saatnya kami memperkenalkan produk terbaru paling mujarab yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh yaitu Herbal Ace Maxs Tuntaskan Berbagai Penyakit 100% Alami!!

Produk Terbaru Ace Maxs merupakan obat herbal ASLI Indonesia yang sudah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM dan MUI. Sekarang sudah tersedia dan bisa anda beli disini. Herbal Ace Maxs Ampuh Tuntaskan Berbagai Jenis Penyakit Dari Kronis Sampai Non Kronis Secara Alami! Penasaran? YUK SIMAK SAMPAI TUNTAS!

Herbal Ace Maxs Tuntaskan Berbagai Penyakit 100% Alami



Ace maxs merupakan sebuah terobosan terbaru produk kesehatan multikhasiat yang memadukan khasiat luar biasa dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan secara menyeluruh. Obat herbal Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh para ahli, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang menyembuhkan berbagai jenis penyakit. 

Arti Khusus Nama ACEMAX'S

Ace = Acetogenins
Acetogenins merupakan elemen dari senyawa aktif yang berada di dalam daun sirsak yang berperan aktif dalam membantu proses penyembuhan penderita yang menderita penyakit kanker. 

M = Manggis / mangosteen (Garcinia Mangostana I)
Manggis merupakan buah yang hidup di lingkungan beriklim tropis yang kulitnya mengandung puluhan manfaat yang kami jadikan sebagai bahan baku utama untuk produksi herbal Ace Maxs. Ekstrak kulit buah manggis telah terbukti berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit baik ringan ataupun kronis akut. 

A = Antiaging & Antioksidan
Antiaging yaitu zat yang terkemas dalam Ace Maxs yang dihasilkan daun sirsak yang mempunyai peranan aktif dalam memperlambat proses penuaan, bisa juga digunakan sebagai antioksidan yaitu penangkal radikal bebeas penyebab penyakit utama dalam tubuh yang dihasilkan oleh adanya polusi udara yang terhirup dan keduanya ada di dalam herbal Ace Maxs. 

X = Xanthone
Xanthone yaitu elemen dari senyawa yang terkandung di dalam ekstrak kulit buah manggis. Senyawa ini mempunyai antioksidan yang sangat kuat yang melebihi kekuatan antioksidan yang dihasilkan oleh Vitamin C dan E sehingga mampu untuk mempunyai sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S = Sirsak / Soursop (Annona Muricata I.)
Sirsak merupakan buah yang mempunyai daun berwarna hijau yang digunakan sebagai bahan baku utama dalam proses produksi herbal Ace Maxs. Daun sirsak ini terbukti mempunyai khasiat dalam mengobati berbagai penyakit jenis kanker pada khususnya.  



Keunggulan dan Keistimewaan Ace Maxs 
  • Terbuat dari bahan-bahan alami asli 100% tanpa adanya campuran bahan kimia
  • Kulit manggis yang digunakan merupakan kulit manggis dengan kualitas paling baik
  • Lebih banyak mengandung kolegan dan protein yang lengkap
  • Bisa memberikan reaksi untuk Peningkatan Kesehatan, Pencegahan, Pengobatan & Rehabilitasi Pasca Sakit
  • Harga terjangkau dengan sejuta khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan. 



Komposisi & Kandungan Dalam Ace Maxs Yang Sudah Terbukti Mempunyai Banyak Khasiat!!

Kulit Manggis

Siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini. Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis yang mempunyai julukan "queen of fruits". Di balik keeksotikannya, manggis mempunyai berbagai khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Berbagai penelitian menunjukkan kulit buah manggis mengandung zat antiokidan yang terlampau kuat melebihi sebagian kali lipat berasal dari kemampuan Vitamin C dan E. Sehingga buah manggis mengimbuhkan berbagai khasiat untuk kesehatan.

Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi yaitu sekitar 40%. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (234,9 mg/ml) dalam kulit buah manggis bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. 

Xanthone mempunyai manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Zat antioksidan kulit manggis melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit manggis juga bermanfaat sebagai antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kulit manggis dikatakan sebagai zat antikanker dan antiproliferasi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Kulit manggis bisa menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya. 

Kandungan antioksidan yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, ini mampu mendorong sel kanker untuk menjalanan apoptosisi atau pemusnahan sel kankernya. Tidak hanya itu, ciri kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu mencegah perkembangan sel kanker. Kanker yang bisa diobati dengan antioksidan kulit manggis ini yaitu kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis juga mampu dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi efek berasal dan kemoterapi. 

Daun Sirsak

Sirsak (Annona Muricata L) selain mempunyai buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga mempunyai daun yang bisa menjadi obat kanker yang alami. Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak disebut dengan Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah bisa membunuh sel kanker tanpa menggangu sel-sel sehat dalam tubuh. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbebeda, diantara kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru dan kanker pankreas secara alami tanpa menimbulkan efek samping atau tanpa menimbulkan rasa mual, berat badan turun, rambut rontok seperti yang terjadi pada saat kemoterapi. 

Daun sirsak ini bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Tidak hanya itu, mempunyai daya kerja 10.000x lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, kandungan alami daun sirsak secara selektif bisa membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel yang sehat. Terbukti secara ilmiah dan sudah dibuktikna juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi yang aman, cepat, alami dan tanpa menimbulkan efek samping dengan harga yang sangat terjangkau. 

Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebetulnya telah sukses di analisa oleh para pakar farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan knowledge dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat di dalam membunuh dan memperlambat perkembangan sel kanker secara alami dibandingkan bersama dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.




Ragam Khasiat dan Manfaat Menyeluruh Dari Ace Maxs

Mengonsumsi Ace Maxs secara teratur hanya akan menjaga kesehatan anda, akan tetapi juga bisa melindungi anda dari berbagai penyakit dan membantu penyembuhan berbagai penyakit kronis sampai non kronis. Berikut ini beberapa khasiat dari herbal ace maxs: 

  • Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu anda tetap sehat serta tidak akan mudah sakit bahkan di tengah cuaca yang tidak menentu
  • Mampu menjaga tubuh dari peradangan, misalnya radang tenggorokan atau radang perut dan juga bisa menurunkan suhu tubuh misalnya saat panas dalam
  • Melancarkan sistem pencernaan dan mencegah gangguan pencernaan seperti diare, sembelit dan radang usus dan bahkan bisa menurunkan resiko kanker usus besar
  • Bisa menurunkan tekanan darah dan menghindarkan anda dari resiko stroke, bisa juga dikonsumsi saat pengobatan hipertensi dan stroke
  • Menurunkan resiko terkena serangan jantung koroner
  • Menurunkan kolesterol
  • Mampu menurunkan resiko atau mempercepat proses penyembuhan penyakit diabetes
  • Melindungi tulang dan sendi misalnya dari penyakit osteoporosis dan nyeri sendi
  • Mencegah dan menurunkan resiko terkena glaukoma
  • Bisa membuat kulit tampak lebih segar dan sehat, anda akan terlihat tampak jauh lebih muda
  • Bisa menurunkan efek buruk radikan bebas yang bisa berujung pada penuaan dini dan bahkan kanker
  • Mampu meningkatkan gairah dan staminan seks bagi yang berusia lanjut
  • Secara keseluruhan mampu membuat tubuh menjadi lebih bugar, fit dan tidur mernjadi lebih nyenyak dan berkualitas.  
*Dengan semua khasiat dari herbal ace maxs, tidak heran apabila jus herbal kulit manggis ini menjadi salah satu suplemenyang paling banyak disukai untuk menjaga kesehatan serta membantu proses penyembuhan penyakit. 

Tidak Hanya Itu Khasiat dan Manfaat Herbal Ace Maxs ini SUDAH BANYAK DIBUKTIKAN OLEH BANYAK ORANG!!




**) Apakah Herbal Ace Max ini Bisa Menimbulkan Efek Samping?

Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal yang 100% alami dengan tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia dari anak-anak hingga lanjut usia tanpa menimbulkan efek samping. Jadi anda tidak perlu khawatir karena Ace Maxs ini Tidak Akan Mempunyai Efek Samping dan Sangat Aman Untuk Dikonsumsi Walaupun Dengan Jangka Waktu Yang Panjang!!

TUNGGU APALAGI. AYO BURUAN BELI DAN DAPATKAN ACE MAXS YANG ASLI HANYA DISINI. PESAN LANGSUNG DI DISTRIBUTOR ASLI. KEASLIAN PRODUK TERJAMIN 100%.

ORDER HARI INI JUGA! BELI LEBIH BANYAK LEBIH MURAH LOHH!!


Dengan ekstrak kandungan-kandungan alaminya, ace maxs tidak akan menimbulkan efek samping berbahaya jika dipakai atau dikonsumsi dengan aturan yang tepat dan benar. Tidak hanya itu ace maxs ini sudah mempunyai izin edar dari BPOM dengan No. Registrasi "POM TR. 142 680 331" sehingga menjadikan ace maxs ini aman untuk dikonsumsi semua kalangan usia.




Untuk mendapatkan produk herbal multikhasiat yang satu ini Anda cukup memesan Ace Maxs secara online maupun offline melalui SMS, Telepon, Aplikasi WA dan BBM dengan mengirimkan format seperti dibawah ini.





KODE PRODUK (WAJIB DI CANTUMKAN) : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP PEMBELI

Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019 via BBM silahkan invite 5D55CD3A

Contoh Format Pembelian :

B-MAXS: 6 Botol : Jinan Nur Azizah : Perumahan Permata Regency no.15 Jl. Kemuning Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 0852 3946 XXXX
Kirim via SMS/WhatsApp ke 081320494019 via BBM silahkan invite 5D55CD3A





Keterangan Pengiriman:

  • Untuk pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Namun, untuk pemesanan di atas jam 16.00 WIB, barang akan di kirim keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan di atas jam 11.00 WIB barang akan di kirim pada keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan wilayah Tasikmlaya dan sekitarnya, kami memberikan pelayanan COD (Cash On Delivery)
  • Untuk pemesanan luar Wilayah Tasikmalaya, pengiriman barang di lakukan dengan ekspedisi jasa JNE, JNT, Pos kilat dan lainnya, yang mana resi akan di informasikan pada keesokan harinya.

Aturan Konsumsi Ace Maxs

**) Kocok terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi Ace Maxs. Simpan di kulkas atau di area kering yang terhindar dari sinar matahari langsung.  
  • Usia 5 tahun : 1 x 10ml setelah makan
  • Usia 6-35 tahun : 3 x 10ml setelah makan
  • Untuk merawat kesehatan : 1 x 30ml setalah makan (dikonsumsi sebelum tidur)
  • Untuk fisik yang lemah : 2 x 30ml setelah makan (konsumsi pagi dan sebelum tidur)
  • Untuk fisik yang sedang sakit : 3 x 30ml setelah makan (konsumsi pagi, siang dan sebelum tidur)
  • Agar terlihat awet muda dan penambahkan vitalitas pria dan wanita : 5 x 30ml setelah makan
  • *) 10ml setara dengan 1 sendok makan 
#Penting!
Untuk mendapatkan kesembuhan secara total dan maksimal serta perubahan secara signifikan disarankan untuk melakukan pengobatan rutin dengan mengonsumsi Ace Maxs secara teratur. Minimal dalam pengobatan 1 bulan biasanya akan menghabiskan 3-5 botol.

Ayoo Buruan Beli Ace Maxs Sekarang Jugaa!!


Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam

Best Regards, Apotek Sehat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019(Telp.SMS)- 5D55CD3A (BBM)
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar