Apotek Sehat

Tempatnya Berbagai Obat Herbal Atasi Segala Jenis Penyakit Secara Alami!

Breaking

Jelly Gamat Gold-G dan Herbal Ace Maxs Merupakan Obat Herbal Paling Mujarab Atasi Berbagai Penyakit!

Jumat, 05 April 2019

Cara Alami Mengobati Gastritis Paling Mudah Di Rumah

Gastritis merupakan penyakit lambung yang disebabkan karena dinding lambung mengalami peradangan. Itulah sebabnya gastritis disebut juga dengan radang lambung. Kondisi ini tidak berbahaya dan bisa disembuhkan dengan pengobatan tertentu. Akan tetapi dalam beberapa kasus, gastritis juga bisa menjadi gejala sakit asam lambung dan bisa meningkatkan resiko kanker perut. 

Pada dinding lambung atau lapisan mukosa lambung manusia terdapat kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan enzim pencernaan yang bernama pepsin. Agar lapisan mukosa lambung tidak cepat rusak akibat asam lambung, dinding lambung dilapisi oleh lendir (mukus) yang tebal. Pada kasus gastritis, mukus tersebut sudah rusak sehingga dinding lambung mengalami peradangan. 

Penyakit ini sebaiknya jangan disepelekan. Selain karena beresiko menyebabkan kanker perut, gastritis juga bisa menyebabkan pengikisan lapisan lambung atau yang dikenal dengan gastritis erosif. Akibatnya, lambung akan terluka dan mengalami perdarahan. 

Cara Alami Mengobati Gastritis Paling Mudah Di Rumah


Banyak sekali metode pengobatan yang bisa membantu mengobati Gastritis salah satu diantaranya yaitu dengan melakukan Cara Alami Mengobati Gastritis Paling Mudah Di Rumah ini:

Kurang Merokok dan Minuman Beralkohol

Mengonsumsi alkohol berlebihan merupakan salah satu penyebab gastritis, dan merokok juga sudah bisa dipastikan sebagai penyebab lainnya. Mengurangi konsumsi alkohol bisa membantu meringankan iritasi di lambung, mengurangi gejala gastritis dan membantu membatasi frekuensi gastritis kambung kembali. 

Makanlah Dalam Porsi Yang Kecil

Apabila kadang-kadang anda merasa sakit perut dan mengalami gejala gastritis ringan, ringankan kerja pencernaan dengan makan porsi kecil dengan frekuensi yang lebih sering daripada tiga kali makan porsi besar. Cobalah makan setiap 2 jam sepanjang hari. 

Lebih Banyak Mengonsumsi Buah dan Sayur

Selain mengetahui makanan apa yang harus dihindari, anda juga harus mengetahui makanan apa yang bermanfaat. Semakin banyak anda mengonsumsi buah dan sayur segar akan semakin baik. Secara khusus, pilihlah buah dan sayur yang tinggi kandungan flavanoid, antioksidan, vitamin B atau kalsium seperti: 

  • Makanan kaya antioksidan: bluebbery, cerry, tomat, labu dan paprika
  • Makanan kaya vitamin B dan kalsium : almond, kacang-kacangan, serealia utuh dan bayam
  • Makanan mengandung flavanoid yang menghambat H. pylori : Apel, seledri dan cranberry. 
Konsumsi Makanan Sumber Protein Sehat

Daging tanpa lemak, ikan dan tahu merupakan sumber protein baik yang membantu memelihara kesehatan pencernaan. Potongan daging tanpa lemak biasanya memuat round atau loin dalam namanya. Contoh daging tanpa lemak yaitu: 

  • Unggas (daging putih tanpa kulit)
  • Daging sapi
  • Daging domba
  • Hewan buruan : rusa, kijang, buruan dara muda, bebek liar dan kelinci. 
Istirahat Yang Cukup

Kurang tidur berdampak negatif pada kesehatan dari melemahnya sistem kekebalan tubuh hingga peningkatan resiko obesitas. Tidur cukup bisa mengurangi stres dan membantu anda menghadapi insiden tidak diharapkan yang menimbulkan stres. Orang dewaa harus berusaha tidur 7-9 jam setiap malam, remaja sekitar 9-10 jam dan anak-anak sedikitnya 10jam. Agar anda bisa tidur cukup, cobalah: 

  • Tidur dan bangun pada jam yang sama setiap hari
  • Membatasi penggunaan komputer dan ponsel dekat waktu tidur karena peranti elektronik bisa menggangu tidur
  • Tidak makan satu jam sebelum tidur. 
Melakukan Olahraga

Olahraga khususnya latihan aerobika, terbukti secara klinis mengurangi kecemasan dan depresi. Ingat, mulailah dengan perlahan dan jangan berlebihan untuk pertama-tama. Beberapa jenis olahraga yang terbukti membantu anda untuk rileks dan meningkatkan produksi endorfin yaitu: 

  • Jalan kaki atau joging minimal 10menit
  • Yoga
  • Taici (seni bela diri meditatif dari Cina)
  • Menari
  • Bersepeda. 
#Peringatan!

  • Segera temui dokter apabila anda muntah darah atau menemukan darah di kotoran. Apabila tidak, tenui dokter apabila gejala berlangsung selama lebih dari satu minggu
  • Penggunaan penghambat pompa proton jangka panjang bisa menipiskan tulang dan mengakibatkan patah tulang. Jadi, bicarakan resiko ini dengan dokter anda
  • Gastritis dan kenaikan asam lambung juga bisa menyebabkan kondisi yang disebut esofagus Barret, yang melibatkan luka prakanker di pertemuan esofagus dan perut. Maka dari itu, anda harus segera mengobati gastritis dan kenaikan asam lambung. 
Rekomendasi Pengobatan Gastritis Secara Herbal



Ingin Mengobati dan Menyembuhkan Gastritis Dengan Aman Tanpa Efek Samping? Obat Herbal Gastritis Ini Solusinya!!




Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Jelly Gamat Gold-G dalam mengobati Gastritis yang sudah terbukti sangat efektif dan manjur untuk mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit secara alami, aman, cepat dan tanpa menimbulkan efek samping dengan harga yang sangat terjangkau. Menggunakan obat herbal ini merupakan solusi yang sangat tepat karena sudah sangat terbukti dan terjamin khasiatnya. 

Untuk Mendapatkan Informasi Lengkap Mengenai Obat Herbal Gastritis

Atau Pesan Langsung Obat Herbal Gastritis


Layanan Konsultasi dan Pemesanan Buka 24 Jam
Best Regards, Apotek Sehat

Ilham Nur Rizki Muharram
Hotline : 081320494019 (Telp./SMS/WA) - 5D55CD3A (BBM)
Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kota Tasikmalaya, 46115 Indonesia

1 komentar: